Info Harga Hp Samsung Murah 3 Jutaan dengan Spek Dewa!

advertise here
Komunikasi menjadi satu hal yang penting dalam kehidupan. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri mengingat manusia butuh sosialisasi dan sosialisasi tersebut dibuktikan dalam sebuah komunikasi. Untuk menunjang komunikasi, kini manusia sudah dimudahkan dengan adanya perangkat komunikasi canggih yang berbentuk handphone. Salah satu handphone yang patut Anda miliki tentu adalah dari merk Samsung. Harga HP Samsung (link ke )murah sendiri tak melulu mahal, namun ada juga yang di kisaran 3 jutaan dimana sengaja ditujukan untuk golongan menengah.

Samsung merupakan merk unggulan dalam dunia HP saat ini. Butuh waktu puluhan tahun untuk Samsung hingga perusahaan ini berkembang dengan pesat dan jadi pemimpin pasar seperti macam sekarang. Tentu Anda tahu jika dulu brand Samsung tak sebesar ini. Namun dengan kerja kerasnya, pada akhirnya Samsung pun kemudian mampu terus berinovasi dan mampu menggaet hati pasaran. Sudah banyak sekali produk ponsel yang ditelurkannya saat ini sehingga konsumen pun puas dengan kualitasnya.

Samsung sendiri menyediakan banyak sekali produk HP dengan harga yang variatif. Bahkan untuk kelas pemula, Samsung sudah menyediakan HP dengan harga ratusan ribu saja. Namun untuk Anda di kelas menengah yang butuh ponsel dengan spek lumayan, maka berikut ini rekomendasi harga HP Samsung murah 3 jutaan saja namun sudah memiliki spek yang bagus:


Samsung Galaxy J7 Pro

Harga Samsung Galaxy J7 Pro ini di angka 3,7 jutaan. Dengan spesifikasi yang sudah cukup tinggi dimana prosessornya menggunakan octa core kecepatan 1,6 GHz ditambah RAM dengan kapasitas 3 GB menjadikan Samsung Galaxy J7 Pro ini memiliki performa yang amat baik. Ditambah lagi dengan adanya dual kamera dimana masing-masing kameranya mempunyai resolusi 13 MP dan sudah mengusung fitur flash LED.

Samsung Galaxy J7 Prime

Tak hanya Samsung Galaxy J7 Pro, namun ada juga Samsung Galaxy J7 Prime yang dihargai di angka 3 jutaan. Berbeda tipis untuk spesifikasi dengan seri Samsung Galaxy J7 Pro dimana bedanya ada di sektor layarnya. Untuk prosessornya sendiri sama yakni octa core dengan kecepatan 1,6 GHz dan juga RAM 3 GB. Kamera utamanya 13 MP sedangkan untuk fitur selfie, maka ada kamera 8 MP yang dimilikinya. Samsung Galaxy J7 Prime kini sudah bisa dipesan langsung lewat situs belanja online terpercaya.

Samsung Galaxy J5 Pro

Harga Samsung Galaxy J5 Pro juga masih di kisaran 3 jutaan. Untuk spesifikasi, Samsung masih setia dengan menggunakan octa core 1,6 GHz sebagai prosessornya. Selain itu ada juga RAM 3 GB di dalamnya. Dengan layar AMOLED, maka tentu ketika Anda melihat ke Samsung Galaxy J5 Pro maka akan penuh jutaan warna. Kameranya dengan resolusi 13 MP sehingga siap untuk jepret tiap aksi Anda.

Samsung Galaxy E7

Samsung Galaxy E7 merupakan HP kelas menengah dan dibanderol di angka 3,7 jutaan. Untuk dapur pacunya adalah dengan prosesor quad core yang kecepatannya mencapai 1,2 GHz dan juga RAM sebesar 2 GB. Soal kameranya pun tidak main-main karena ada 13 MP kamera di Samsung Galaxy E7 ini.

Itulah beberapa rekomendasi harga HP Samsung murah yakni di kisaran 3 jutaan namun tetap memiliki spek yang berkelas. Jadi, HP Samsung seri mana yang akan jadi pilihan untuk temani komunikasi Anda?