Mengulas 5 Jenis Lipstik Wardah yang Ada di Pasaran

advertise here
Lipstik merupakan salah satu alat kosmetik yang penting untuk dipakai ketika akan menggunakan make up. Dimana ketika akan memilih lipstik yang tepat biasanya bisa dipilih dengan mudah dari warna yang ada. Selain itu merek dari lipstik yang dipilih juga sangat penting untuk menilai ketahanan warna ketika digunakan, manfaat yang diberikan, dan juga harga yang harus dibayarkan. Oleh karena itulah memilih lipstik tersebut tidak hanya dari warnanya saja tetapi juga dari harga lipstik yang akan dibeli. Salah satu merek lipstik yang dapat dipilih misalnya adalah merek Wardah yang merupakan merek kosmetik dalam negeri. Lipstik Wardah sendiri mempunyai tagline sebagai lipstik yang halal dan mempunyai beberapa jenis yang ada di pasaran.

Misalnya saja beberapa jenis lipstik dari Wardah yang ada di pasaran dan bisa dipilih adalah sebagai berikut ini:

Lipstik Wardah

Lipstik Eksklusif

Pilihan pertama untuk lipstik yang bisa Anda pilih dari merek Wardah adalah Wardah Eksklusif. Lipstik jenis ini mempunyai banyak sekali varian warna yang bisa dipilih karena setidaknya ada 20 warna yang ada di pasaran. Jenis lipstik ini mempunyai kandungan yang terbaik seperti vitamin E yang berguna untuk merawat kulit, jojoba oil dan juga squalane yang sangat baik untuk menutrisi bibir. Selain itu jenis ini juga mempunyai kandungan minyak yang cukup tinggi sehingga dapat membuat tampilan lipstik lebih glossy. Untuk harganya, lipstik jenis ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 40 ribuan saja.

Wondershine

Jenis lipstik Wardah selanjutnya adalah wondershine yang bisa untuk memberikan efek bibir yang lebih glossy dan juga terlihat penuh. Dimana jenis ini mempunyai jenis lipstik cair atau liquid sehingga akan sangat baik dan cocok untuk yang mempunyai masalah bibir kering. Karena akan dapat untuk membuat bibir lebih lembab. Untuk jenis lipstik Wondershine dari Wardah ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 55 ribuan rupiah di pasaran.

Lipstik Long Lasting

Jenis lipstik selanjutnya yang dapat dipilih dari Wardah adalah lipstik long lasting. Dimana ketika akan membeli lipstik tentu saja menginginkan produk yang dapat untuk tahan lama digunakan. Sehingga jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena bisa bertahan hingga 8 jam setelah digunakan. Bahan kandungannya seperti vitamin E, jojoba oil, dan juga squalane juga sangat berguna untuk membuat bibir lebih lembab. Sehingga dapat dipilih untuk yang mempunyai masalah bibir mudah kering. Pilihan jenis produk ini setidaknya mempunyai 12 varian warna yang ada di pasaran.

Lip Palette

Jenis lipstik selanjutnya yang bisa dipilih dari Wardah adalah dalam bentuk kemasan palette. Jenis ini mempunyai 3 varian yang ada yaitu pinky peach, chocoaholic, dan juga perfect red. Dimana pada setiap palettenya ada 8 warna yang bisa dipilih sehingga akan bisa untuk berganti-ganti warna ketika menggunakan lipstik. Untuk harga dari lipstik juga sangat terjangkau yaitu hanya 75 ribuan saja.

Lipstik matte

Dan pilihan terakhir dari lipstik Wardah adalah lipstik matte yang mempunyai tekstur yang lembut. Jenis ini mempunyai kandungan jojoba oil dan juga squalane yang berguna untuk menjaga agar bibir tetap lembab. Untuk mendapatkan lipstik matte dari Wardah ini sendiri sangat mudah bisa di toko online dan juga di stand Wardah dengan harga sekitar 34 ribuan saja. Harga tersebut tentunya sangat terjangkau dan bisa untuk memilih warna yang diinginkan dengan banyaknya varian yang ditawarkan.