Daftar Harga HP dan Smartphone Terbaru dan Tercanggih 2017

advertise here
Semakin canggih teknologi, berdampak pula pada industri ponsel dimana kini ponsel semakin pintar saja. Ponsel pintar yang biasa disebut smartphone kini menjelma menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang. Hal ini tentunya tak lepas dari kecanggihan teknologi di dalamnya dan spesifikasi mumpuni nya. Akhir Maret lalu, Samsung merilis ponsel terbarunya dengan seri Samsung Galaxy S8 yang memiliki kecanggihan teknologi mumpuni untuk meramaikan pasar ponsel. Harga HP terbaru dari Samsung ini pun cukup fantastis.

Namun masih ada ponsel lainnya yang juga baru dirilis dengan teknologi canggih. Berikut ini beberapa HP terbaru di periode 2017 ini:


Samsung Galaxy S8

Pertama ada ponsel dari Samsung. Setelah sekian lama dinantikan oleh para pecinta gadget di seluruh dunia, Samsung akhirnya merilis ponsel andalannya ini di akhir Maret yang lalu. Selain ada Samsung Galaxy S8, perilisan tersebut juga dibarengi dengan produk Samsung Galaxy S8 Plus. Untuk ponsel Samsung Galaxy S8 ini sendiri memiliki tampilan yang sangat berbeda karena dibekali dengan layar Super AMOLED tanpa bezel di bagian atas dan bawah. Hal ini menyebabkan 83% dari muka ponsel didominasi oleh layar. Spesifikasi yang diusungnya juga sangat mumpuni sehingga tak heran jika ponsel ini menyasar kaum premium. Harga HP terbaru dari Samsung ini dibanderol dengan harga 10,5 juta rupiah.

Samsung Galaxy S8 Plus

Masih bermerek sama, Samsung Galaxy S8 Plus menawarkan layar yang lebih lebar yaitu 6,2 inch. Tak heran jika harganya pun lebih mahal yaitu sekitar 12 jutaan di pasaran. Dengan chipset Samsung Exynos 8895, menjadikan performanya paling tangguh di kelasnya saat ini. RAM 4 GB juga dimilikinya dengan memori penyimpanan internal sampai dengan 64 GB an eksternal hingga 256 GB. Sangat memuaskan bukan?

Apple iPhone 7

Beralih ke pesaing Samsung yang memiliki produk iPhone 7 yang dibanderol dengan harga yang beragam sesuai dengan kapasitas memorinya yaitu mulai dari 12 juta hingga 16 juta rupiah. Untuk ponsel ini memiliki sertifikat IP68 sehingga tahan debu dan pastinya tahan air sehingga Anda bisa menggunakannya untuk berfoto di dalam air.

Apple iPhone 7 Plus

Dengan ukuran layar 5,5 inch dimana lebih besar dari iPhone 7 yang berukuran 4,7 inch saja sudah cukup membuat ponsel ini digilai banyak orang. Harga yang ditawarkannya pun tidak main-main yaitu mulai dari angka 13 jutaan hingga 17 jutaan. Tentunya harga ini sebanding dengan spesifikasi mumpuni yang selalu diberikan oleh perusahaan berlogo buah apel ini bukan?

Oppo F3 Plus

Selanjutnya ada ponsel dari merek Oppo yang selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru. Untuk inovasi dari ponsel ini saat ini adalah dengan adanya dual kamera di setiap sisi baik depan dan belakang sehingga diklaim mampu memberikan hasil jepretan yang lebih maksimal baik untuk foto sendiri ataupun foto bersama. Bagian depannya memiliki kamera 12 MP dan 8 MP, sedangkan bagian belakang 16 MP dan 8MP. Harganya ada di kisaran 6,5 jutaan.

Setiap ponsel terbaru tersebut memiliki kelebihan dan kelemahan sendiri yang bisa Anda pertimbangkan. Namun dari segi harga HP terbaru tersebut memang cukup mencengangkan karena dipasarkan untuk kelas premium sehingga dari segi spesifikasi dan harga pun tidak main-main.