Kiat Memilih Jilbab Muslimah Dengan Kebaya Modern Sesuai Bentuk Tubuh

advertise here
Kiat Memilih Jilbab Muslimah Dengan Kebaya Modern Sesuai Bentuk Tubuh. Jilbab muslimah sekarang ini memang tidak hanya sekedar memiliki fungsi untuk menutup aurat, akan tetapi ia menjadi sebuah trend fashion yang sering dibicarakan oleh publik. Walaupun ia sudah berubah menjadi sebuah trend, namun sayangnya banyak juga hijabers yang belum mengetahui bagaimana cara untuk memadukan busana muslim yang mereka miliki sehingga terlihat modis. Kunci utama untuk memadukan ialah sesuainya bentuk tubuh dengan fashion yang kita kenakan.

Bagaimana cara memilih model pakaian yang lebih sesuai dengan bentuk tubuh? untuk Anda yang memiliki tubuh kurus, model yang cocok untuk Anda kenakan ialah model yang mempunyai warna lebih terang serta bermotif besar. Hal ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih terlihat berisi dan juga fresh. Anda dapat mencoba menggunakan model pakaian yang berbeda antara jilbab, baju serta bawahan. Hal ini dimaksudkan agar dapat memberikan gambaran lekuk tubuh. sebaiknya pilih atasan yang memiliki detail dengan paduan bawahan yang longgar. Hindari menggunakan baju dengan motif garis vertikal serta baju ketat dikarenakan akan membuat Anda semakin terlihat sangat kurus.

Kiat Memilih Jilbab Muslimah Dengan Kebaya Modern Sesuai Bentuk Tubuh
Kiat Memilih Jilbab Muslimah Dengan Kebaya Modern Sesuai Bentuk Tubuh

Untuk tubuh gemuk? Banyak wanita dengan tubuh gemuk yang minder saat menggunakan jilbab muslimah. Anda yang memiliki tubuh gemuk masih dapat tampil dengan modis. Pemilik tubuh ini memang harus selektif untuk memilih baju. Cara yang terbaik ialah dengan mengenakan baju kebaya modern muslimah yang memiliki warna gelap atau pun warna yang tenang. Anda dapat memilih warna yang lebih teduh seperti mint, lavender hingga Tosca. Bila ingin menggunakan baju dengan menggunakan motif bergaris, Anda dapat menggunakan motif baju bergaris vertikal. Untuk bawahan sendiri Anda dapat menggunakan celana dengan model pipa.

Ada juga tubuh mungil. Masalah yang paling besar dimiliki oleh si tubuh mungil ini ialah kesan tenggelam dan pendek yang tidak bisa dihilangkan. Ketika ia menggunakan pakaian hijab dengan potongan yang lebih longgar, ia akan sangat tenggelam. Namun tenang saja, bagi Anda yang bertubuh mungil, Anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan bawahan serta atasan kebaya modern yang berwarna senada untuk memberi kesan tinggi bagi Anda yang bertubuh mungil. Lebih baik hindari menggunakan pakaian yang memiliki motif besar dan ramai. Pergunakan atasan yang lebih pas di tubuh serta bawahan agar lebih terlihat proporsional.

Terakhir, tubuh jam pasir. Tubuh jam pasir ini merupakan salah satu bentuk tubuh yang sangat ideal, sepertinya wanita yang memiliki tubuh ini tidak perlu pusing memikirkan jilbab muslimah apa yang harus digunakan. Tubuh ini dapat dikatakan ideal karena bahu dan dada seimbang dengan panggul. Tubuh jam pasir ini mempunyai pinggang yang terlihat ramping. Tubuh ini sangat cocok mengenakan busana muslim terbaru model apapun. Pilih baju yang memiliki detail di pinggang akan lebih menonjolkan kelebihan Anda.