Cara membuat konten artikel kontes seo bermutu

advertise here
Cara membuat konten artikel kontes seo bermutu..Apakah maksudnya?. Sebelum saya menjelaskan sedikit mengenai cara membuat konten artikel kontes seo bermutu, saya akan menjelaskan sedikit mengenai "apa yang dimaksud dengan konten". (Dengan gaya yang sok tau mode_on saya menjelaskan ☺).
Konten adalah rangkaian kalimat, frase atau rangkaian kata-kata dalam satu atau beberapa paragraf sebuah halaman web. Membuat konten memang mudah, tapi apakah bermutu? Itu pertanyaan lain lagi dengan jawaban yang lain juga tentunya.
Didalam artikel ini saya akan menerangkan hanya pada satu ciri saja dari konten kontes seo yang berkualitas, dan akan saya bahas dilain waktu. Hal tersebut saya lakukan karena saya biasanya tidak bisa berhenti untuk menulis dan banyak sekali kata-kata yang mengalir begitu saja dari otak saya untuk dituangkan disini, dan celakanya lagi saya tidak bisa menghentikannya untuk terus mengalir. 

(Alhamdulillah otak kanan saya berfungsi dengan baik sehingga saya tidak pernah kesulitan dalam membuat artikel, terutama mengenai ajang kontes seo yang saat ini tengah saya ikuti dan biasanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menyelesaikannya ☺).

Oleh karena itu saya coba untuk mengerem sedikit dan membatasi pada penjelasan mengenai satu hal saja. Baiklah, untuk membuat sebuah konten artikel yang bermutu seperti artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia memang susah-susah mudah, disamping harus memiliki pemikiran yang imajinatif, kreatif namun harus tetap pada koridor "logis" dan "unique" konten. Jadi pada intinya otak kiri (logical) dan otak kanan (creative) yang bermain disini. 

Sebuah konten artikel kontes seo bermutu biasanya diawali dari kata pertama yang langsung memiliki anchor text ke halaman konten artikel. Contohnya bisa dilihat dari anchor text yang saya tempatkan di paling atas artikel ini atau pada artikel kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia yang saya terapkan pada blog kesayangan saya (karena gratis makanya saya sayang ☺) yaitu Spektrumdunia.blogspot.

Penggunaan anchor text harus tepat, proporsional dan sesuai dengan banyak atau sedikitnya konten tersebut. Pemasangan anchor text yang tidak proporsional justru bisa memicu halaman web artikel bisa "dicium" spam oleh google. Dan jika google sudah mulai curiga, tinggal tunggu waktu sebelum ditendang google panda masuk ke sandbox,hehehe. 

Contoh penggunaan anchor text juga bisa dilihat di artikel kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Indonesia yang juga di blog yang sama. Demikianlah sedikit tips mengenai cara membuat konten artikel kontes seo bermutu yang sekaligus mengerucut ke pembahasan 2 kontes seo yang kini tengah saya ikuti saat ini,,hehehe. Semoga ada manfaatnya.