Aplikasi hp android yang bermanfaat bagi penggunanya

advertise here
Bagi pengguna hp android terbaru tentu mereka memilih karena banyak fitur yang ditawarkan oleh sistem operasi ini. Aplikasi juga termasuk dari fitur yang didapatkan oleh sistem operasi ini. Dan berikut beberapa aplikasi hp android yang bermanfaat bagi penggunanya.

WaveSecure

Satu hal yang selalu berat di benak pengguna ponsel adalah keamanan gadget dan perlindungan dari data yang ada. Versi terbaru dari WavesSecure menyediakan semua yang anda butuhkan sehubungan dengan keamanan data dan keamanan telepon. Ini memungkinkan Anda membuat cadangan data dan melacak telepon Anda jika dicuri.

Eye

Salah satu aplikasi yang paling kreatif dan paling berguna, berguna untuk melacak lokasi orang orang untuk Anda. Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk melacak anggota keluarga dan terutama anak-anak yang juga memiliki program yang diinstal pada ponsel Android mereka.

Phone Hallo

Aplikasi ini dirancang untuk membantu melacak harta yang paling berharga anda jika lupa menaruhnya. Aplikasi ini bisa membantu untuk menemukan item Anda yang hilang, dengan cara melacaknya menggunakan GPS.

Seesmic 

Dengan Seesmic terinstal pada hp android bermerk Anda, Anda dapat mengelola akun Twitter Anda dengan cukup mudah. Anda dapat membuka dan menggunakan beberapa account secara bersamaan.

Titanium Backup

Ini adalah salah satu solusi backup file terbaik pada platform Android. Dengan Titanium Backup ini, Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan data berharga milik Anda.

Semoga aplikasi bermanfaat diatas telah dipasang pada ponsel android anda, untuk mengoptimalkan kinerja dari sistem operasi android di hp samsung anda.