Excellent Service kunci sukses Promo Indonesia Alfamart Minimarket

advertise here
Apa yang menjadikan sebuah usaha bisa begitu suksesnya?. Barang yang dijualkah, harganya yang murah atau pelayanannya?. Ya, kesemua hal tersebut adalah benar adanya, meskipun begitu, pembahasan saya kali ini adalah cenderung menitik beratkan kepada Excellent Service kunci sukses Promo Indonesia Alfamart Minimarket. Apa itu excellent service?. Excellent service atau yang dalam bahasa Indonesia bisa juga diartikan sebagai layanan prima. Mengapa layanan prima ini begitu penting?. Saya akan memberikan penjabaran mengapa excellent service menjadi salah satu kunci kesuksesan bisnis, dalam hal ini bisnis yang dijalankan oleh alfamart.

Baiklah, excellent service adalah saat-saat dimana anda sebagai pembeli bisa menemukan "moment of truth". Moment of truth ini adalah sebuah kesan yang anda rasakan pada saat sang pelayan memberikan service-nya kepada anda. Inilah saat-saat dimana anda merasakan kehangatan, keramah-tamahan dan ketulusan atau sincere dari pelayannya. Itulah saat-saat moment of truth terjadi. Seperti halnya yang anda rasakan saat berbelanja di promo Indonesia dari alfamart. Perhatikan bagaimana gesture serta ekspresi pelayannya. Luar biasa bukan?

Inilah alasan mengapa Excellent Service kunci sukses Promo Indonesia Alfamart Minimarket yang saya maksudkan sekaligus menjadi tagline dari artikel sederhana ini. Jika anda sering berbelanja, bahkan sampai keluar negeri sekalipun namun belum pernah merasakan bagaimana rasanya mendapatkan moment of truth dari sebuah service excellent, maka anda bisa mencobanya di Indomaret, eh salah..di Alfamart yang tengah menggelar promo Indonesia :D