Pusing mesti optimasi gimana lagi

advertise here
Pusing mesti optimasi gimana lagi, satu hal besar yang kini terlintas didalam benak saya. Optimasi yang edan akhirnya saya rasakan efek buruknya 2 minggu sebelum kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini berakhir.

Posisi SERP yang kian menurun semakin jauh membuat saya bingung harus melakukan apalagi untuk mengatasinya. Semakin di optimasi malah justru posisinya semakin turun. Malah yang lebih gawat lagi justru blog dummy yang seharusnya menjadi "dongkrak" malah berada jauh diatas posisi blog yang saya ikut sertakan dalam kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini. Lahhh, kebalikkkk..hufftt..

Optimasi yang berlebihan justru malah ga bener hasilnya, mungkin google sudah mencium hal ini sejak beberapa hari terakhir. Sangatlah jelas, untuk keyword Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia saja di hasil pencarian sudah mencapai 5 juta. Pastilah hal ini yang mengakibatkan keyword ini sudah kurang memberikan efek yang maknyuz lagi.

Yah, mungkin memang peruntungan saya bukan di kontes ini, tapi mudah-mudahan di kontes-kontes selanjutnya, seperti kontes Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang baru saja kemaren saya ikut serta. Memang udah kalah start dari awal, tapi namanya juga coba-coba siapa tau ada hasilnya.

Kontes yang lain lagi adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang juga telat ikutnya. Lebih gawat lagi malah belum muncul di halaman pencarian google. Waladalahhh..Sepertinya memang diperlukan kerja keras untuk session berikutnya nih. Yang penting tetap semangat ajalah.

Walau dengan sisa semangat dalam kontes seo Century 21 Indonesia yang saya miliki, tapi saya tetap maju terus tanpa kapok meskipun udah seringkali ditendang sama google. Karena apa??...Cuek aja..