Iconia PC tablet dengan Windows 8

advertise here
Iconia PC tablet dengan Windows 8 mampu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan PC tablet. Mengapa dikatakan jika menggunakan tablet PC ini bisa memberikan experience yang berbeda. Itulah kehebatannya dimana 2 jenis gadget yang berbeda mampu disatukan oleh Acer dalam salah satu varian gadget terbaru dari Acer.

Hal tersebut tentu hadir berkat dukungan Acer, sang produsen yang mampu memberikan sentuhan berkelas yang terbaik dari gadget multi tasking berperforma tinggi ini. Diantara banyaknya produsen gadget tanah air yang membenamkan beragam fitur-fitur kedalam produk terbarunya, Acer hadir menjadi unggulan sekaligus pembeda dari kompetitor lainnya, khususnya di kelas PC tablet.

Salah satu tablet keluaran vendor asal Taiwan, Acer, Iconia W510 merupakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang kerap dinilai bahwa tablet ini mengusung sistem operasi Androdi karena pada kenyataan tablet ini menggunaka Windows 8 yaitu sistem operasi terbaru dari Windows yang ditujukan bagi penggunaan gadget-gadget dengan fungsi touchscreen.

Salah satu kelebihan dari Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah dengan adanya penambahan sistem keyboard dockable yang tak biasa bisa dijumpai pada tablet-tablet umumnya. Penambahan fitur ini memang sengaja digunakan Acer guna memaksimalkan penggunaan dari tablet yang juga bisa mengakses sistem interface Windows 7 ini. Dengan penggunakan keyboard tentu proses inputan dalam bentuk ketikkan akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan dengan hanya menggunakan sistem touchscreen saja. Itulah mengapa tablet ini cocok juga untuk digunakan saat bekerja di kantor.

Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup lumayan yaitu dengan prosesor Intel Atom Z2760 1,8 GHz, memori penyimpanannya pun cukup lumayan lega dengan 32 GB SSD yang bisa ditambahkan dengan menggunakan harddisk eksternal. Sedangkan memori dari Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah sebesar 2 GB RAM. Dengan spesifikasi ini, sepertinya Iconia W510 cukup cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi-aplikasinya.

Berikut adalah detail spesifikasi lengkap dari produk baru Acer Iconia W510:
- Prosessor Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W) 
- Kapasitas Penyimpanan 32GB 
- Memori 2GB DDR3 
- Layar 10.1" HD
- LED backlit IPS touch display 
- Max. Resolusi Layar 1366 x 768 
- LCD :Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD 
- Graphic : Intel® Graphics Media Accelerator 3650 
- Speaker Two built-in stereo speakers 
- Wireless LAN Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™ 
- Wireless Bluetooth Yes, v4.0 
- Ragam Input Device Touchscreen 
- Antarmuka / Interface Yes 
- Persediaan Slot Micro SD card reader, USB 2.0 port, Micro HDMI port 
- Kamera 8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera 
- Sistem Operasi Genuine Windows 8 32-bit