Teknologi yang digunakan oleh iPhone 5

advertise here
Teknologi yang digunakan oleh iPhone 5. Apple telah siap dengan teknologi terbarunya yang disematkan kedalam iPhone 5 besutan terbarunya. Setelah sukses dengan iPhone 4S meskipun Apple mengklaim bahwa baterai yang digunakan untuk gadget lawasnya tersebut menyimpan sejumlah masalah penggunaan baterai yang cukup boros, namun kali ini iPhone 5 di klaim memiliki kesempurnaan yang jauh diatas iPhone 4S.

Harga dan spesifikasi iPhone 5 dikatakan cukup sesuai sebab meskipun produk ini menyasar kepada segmentasi pasar kelas atas dan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun hal tersebut sesungguhnya cukup sepadan dengan apa yang bisa didapatkan dari iPhone 5 keluaran Apple tersebut. Dalam situs resminya Apple mengatakan bahwa iPhone 5 bukanlah smartphone dengan layar terbesar yang pernah dibuat, meskipun begitu iPhone 5 dinyatakan oleh Apple sebagai handset yang sangat nyaman saat digenggam dan begitu pas dengan ukuran tangan. Hal tersebut karena iPhone 5 menggunakan layar sebesar 4 inchi Gorilla Glass yang dipersenjatai dengan tampilan retina display yang dimana iPhone 5 memiliki tampilan yang luar biasa jernih.

Apple yang kini sebagai salah satu perusahaan raksasa terbesar selain Samsung memang tak ingin tanggung-tanggung dalam mengeluarkan produk master piece yang dirilis kepasaran . Spesifikasi iPhone 5 bisa dikatakan sebagai salah satu spesifikasi terbaik yang pernah dimiliki oleh sebuah handset. Salah satu alasan membenamkan kecanggihan yang luar biasa pada iPhone 5 memang sengaja menjadi inovasi dari Apple guna menghadapi serbuan produk dari negara ginseng Korea yaitu Samsung yang sedianya segera merilis Samsung Galaxy S4 pada awal tahun depan. Spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang segera beredar pun tak main-main karena setelah mendapat sukses besar dengan Samsung Galaxy S3, kini Samsung membawa kesempurnaan kepada Samsung Galaxy S4 besutan teranyar miliknya.

Kekuatan baterai yang diagul-agulkan oleh Apple terhadap iPhone 5 terbarunya ini memang tak main-main. iPhone 5 memiliki kemampuan untuk terus memainkan video, musik dan browsing tanpa henti selama 10 jam. Belum lagi dengan penyempurnaan aplikasi SIRI yang hanya dimiliki oleh Apple, tentunya membuat spesifikasi iPhone 5 ini semakin sempurna dan menggoda untuk dijadikan salah satu referensi dari list gadget masa depan yang ingin anda beli.

Lalu berapa harga yang ditawarkan oleh Apple untuk sebuah gadget iPhone 5. Apple sendiri telah mengkonfirmasi bahwa harga yang ditawarkan untuk gadgetnya ini disesuaikan dengan spesifikasi serta kapasitas media penyimpanan yang terdapat didalamnya. Nah, bagi anda yang berminat dengan harga iPhone 5 ini, anda bisa memiliki satu buah gadget ini seharga 8 sampai 9 juta rupiah perunitnya. Itulah sedikit review mengenai teknologi yang digunakan oleh iPhone 5 beserta dengan harganya. Semoga bisa membantu.